INILAH MOMENT KEBERSAMAAN GANJAR PRANOWO BERSAMA DENGAN MEGAWATI SOEKARNOPUTRI DI SEMARANG

   


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membagikan foto mesra dengan Ketua PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Megawati bahkan disambut spesial oleh Ganjar Pranowo saat tiba di Semarang, Jawa Tengah pada Senin (30/1/2023).

Diketahui, Megawati hadir dalam pelantikan Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu di Gedung Grhadika Bakti Praja, Senin (30/1/2023).

Dalam foto-foto yang dibagikan Ganjar, terlihat kader PDI Perjuangan itu menyambut Megawati sedari Bandara.

“Sugeng rawuh di Semarang Bu,” tulis Ganjar di akun instagramnya.

Pun pria yang dikenal memiliki rambut putih beruban tersebut membagikan foto tengah berbincang hangat dengan Megawati. Ganjar Pranowo pun berterima kasih kepada Megawati karena hadir dalam pelantikan Wali Kota Semarang tersebut.

Apalagi kata Ganjar, Hevearita Gunaryanti Rahayu adalah wanita kesembilan yang menjadi kepala daerah di Jawa Tengah.

“Terimakasih Presiden ke 5 RI sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri yang turut menghadiri pelantikan ini. Semoga senantiasa dikaruniai kesehatan,” tulis Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyanjung tinggi para perempuan kepala daerah dalam acara yang dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ganjar bercerita ada sembilan orang perempuan yang menjadi kepala daerah di Jawa Tengah. Tujuh orang di antaranya merupakan kader PDIP.

Ganjar juga memuji kiprah PDIP dalam mencetak perempuan-perempuan pemimpin. Dia menyebut PDIP punya 25 perempuan kader yang sedang menjabat kepala daerah.

Dia bersyukur punya sejumlah rekan kerja perempuan di Jawa Tengah. Ganjar menyebut perempuan kepala daerah lebih gesit dalam bekerja.

"Jika di Jawa Tengah adalah provinsi dengan kepala daerah perempuan terbanyak, maka PDI Perjuangan adalah partai yang melahirkan kepala daerah perempuan terbanyak," kata Ganjar dalam acara pelantikan Wali Kota Semarang di Kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah, dikutip dari video yang diunggah di Twitter, Senin (30/1).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

JOKOWI UCAPKAN SELAMAT HARI ULANG TAHUN TNI ANGKATAN UDARA KE-77

GANJAR PRANOWO CEK PERSIAPAN MISA PASKAH DI GEREJA SANTO ANTONIUS

Mantap! Forum G20 Jadi Sarana Indonesia Mempercepat Transformasi Digital